Kamis, 10 Juli 2014

Kata Kata Bijak Terbaru Hari Ini

Kata kata bijak adalah sebuah kata yang indah dan penuh makna yang di rangkai sehingga tercipta sebuah kalimat yang memberi motivasi dan semangat bagi setiap orang yang membacanya karena di dalam kata kata bijak tersirat sebuah makna yang mendalam dan penuh keindahan. Pada kesempatan kali ini saya akan share beberapa kumpulan kata kata bijak yang mungkin cocok untuk perasaan anda saat ini, langsung saja simak kata kata bijak di bawah ini.

Kata Kata Bijak Tebaru 2014

kata kata bijak

"Terkadang, tak peduli apapun usaha Anda tuk mengusir seseorang dari pikiran, dia tak pernah meninggalkan hati."
"Terkadang, tak peduli apapun usaha Anda untuk mengusir seseorang dari pikiran, dia tak pernah meninggalkan hati."
"Syukurilah kesulitan. Karena terkadang kesulitan mengantara kita pada hasil yang lebih baik dari apa yang kita bayangkan."
"doaku pagi ini semoga aku selalu ikhlas dan bersyukur atas semua yang telah Engkau berikan dan jauhkan hatiku dari iri dan dengki."
"Salah satu hal terpenting dalam hidup adalah belajar bagaimana cara memberikan cinta yg tulus kepada orang lain."
"Jika kmu berpikir tentang hari kemarin tanpa rasa penyesalan hari esok tanpa rasa takut, brarti kmu sdh berada dijalan yg benar menuju sukses."
Sulit ketika kita mengucapkan selamat tinggal pada dia yg kita cinta, Namun lebih sulit lagi ketika kenangan tak pernah hilang begitu saja.
Bahagia itu sederhana, tersenyum dan selalu bersyukur
"Bebaskan diri dari belenggu masa lalu. Hiduplah hari ini tuk menciptakan masa depan yg lebih baik. Miliki hati- jadikan berarti."
"Seorang teman yang bijak tak akan mengecilkan impian temannya yg lain. Tapi sebaliknya, dia akan membantu mewujudkan semua impian temannya itu."
Itulah tadi beberapa kumpulan kata kata bijak yang dapat saya share untuk anda, anda juga dapat menjadikan kata bijak di atas sebagai status facebook, twitter atau media social lainnya agar anda terlihat bijak oleh teman teman anda. Baca juga Kata Kata Bijak Mario Teguh 2014. Terimakasih

Kata Kata Bijak Terbaru Hari Ini Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar